FANDOM

Kekurangan Fatal adalah jenis kelemahan, mental maupun fisik, yang semua pahlawan, blasteran, manusia, miliki.

Kekurangan Fatal yang Diketahui Edit

  • Percy Jackson: Kekurangan fatalnya adalah kesetiaan pribadi yang berlebihan. Dia akan mempertaruhkan nyawanya untuk siapa saja: temannya, keluarga, orang asing, bahkan kadang-kadang musuhnya (seperti Clarisse saat dibully oleh ayahnya).
  • Annabeth Chase: Kekurangan fatalnya adalah hubris (kebanggaan berlebihan). Dia pikir dia bisa berbuat lebih baik daripada orang lain bahkan para dewa, seperti menyelamatkan keluarganya (terlihat dalam Lautan Monster saat ia mendengar nyanyian Siren).
  • Nico di Angelo: Kekurangan fatalnya adalah menyimpan dendam. Dia akan menyimpan dendam bahkan jika itu harus dibayar dengan hidupnya sendiri. Dalam Pertempuran Labirin, kakaknya yang telah meninggal, Bianca, memberitahunya bahwa menyimpan dendam sangat berbahaya bagi anak Hades.
  • Thalia Grace: Kekurangan fatalnya adalah ambisi. Dia menginginkan kekuasaan walaupun ia tahu ia tidak membutuhkannya.
  • Leo Valdez: Kekurangan fatalnya adalah perasaan rendah diri. Dia selalu merasa seperti dia yang paling tidak penting.
  • Drew: Kekurangan fatalnya adalah kesombongan (kesombongan berlebihan dalam penampilan seseorang, kualitas, kemampuan, prestasi, dll). Kekurangan ini kemungkinan besar dimiliki oleh banyak anak dari Aphrodite.

Also on FANDOM

Random Wiki